Mengenal Aset Crypto Airdrop

Warnatech.com – Mengenal semua yang perlu diketahui tentang Crypto airdrop dan bagaimana fungsinya. Anda mungkin pernah mendengar ungkapan airdrop jika Anda mempelajari perdagangan aset digital.

Airdrop mengacu pada distribusi gratis aset kripto kepada individu atau grup. Dalam prosesnya, aset kripto yang dibagikan akan dikirimkan secara langsung ke wallet penerima. Dapat terjadi melalui prosedur pembelian ICO atau penawaran oleh developer.

Ketika melakukan airdrop, token biasanya disiapkan untuk pemegang blockchain yang sudah ada sebelumnya, seperti Bitcoin atau Ethereum.

Penjelasan Crypto Airdrop

Crypto Airdrop adalah taktik pemasaran dan fungsi penting dalam industri cryptocurrency. Token gratis akan diberikan kepada pemegang berbagai cryptocurrency, seperti Bitcoin.

Mengacu pada proses mendistribusikan mata uang atau token. Tujuannya mungkin semacam promosi atau tanda penghargaan bagi konsumen jangka panjang.

Beberapa bisnis menyediakan Airdrop kepada pemegang cryptocurrency untuk mempertahankan pengguna menggunakan layanan mereka. Jenis airdrop ini sangat baru di dunia crypto.

Akibatnya, pedoman untuk saat ini sedang dibuat. Karena menjadi lebih populer dan digunakan secara luas, sangat penting bagi individu yang memiliki cryptocurrency untuk mempelajari lebih lanjut tentang mereka.

🔥TRENDING:  Apa itu Pengertian Bittrex, Keuntungan dan Kerugiannya

Penjelasan Crypto Airdrop

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Airdrop adalah distribusi gratis aset kripto (aset kripto) ke sekelompok orang atau komunitas.

Karena Airdrop diberikan secara gratis, mereka biasanya dianggap sebagai kegiatan promosi dalam pemasaran. Biasanya, ini dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan publik tentang item aset crypto baru.

Ketika pertukaran awalnya diluncurkan, itu juga dapat digunakan untuk meningkatkan volume perdagangan di situs (ICO). Akibatnya, akan ada lebih banyak minat pada aset crypto ini. Auroracoin adalah salah satu aset digital yang telah menerima Crypto Airdrop besar.

Auroracoin (AUR) adalah aset kripto pertama yang mengeluarkan koin senilai AUR 31,8 secara gratis kepada orang Islandia yang berpartisipasi dalam pengumpulan data demografis pada tahun 2014.

Sebelum melakukan Crypto Airdrop, perusahaan atau penyelenggara biasanya akan mengumumkan tanggal tertentu. Pada hari itu, tim yang bertanggung jawab atas aktivitas ini akan mengambil ‘snapshot’ dari blockchain untuk memberikan e-token gratis kepada pemilik aset kripto atau pihak yang ditunjuk.

Kegiatan ini tampaknya menarik pada pandangan pertama. Namun, karena ini adalah aktivitas baru di pasar kripto, saat ini tidak ada undang-undang formal yang mengaturnya.

🔥TRENDING:  Cara Membuat Akun di OpenSea Pasar NFT

Tidak disangka, banyak penipuan ‘terbungkus’ dalam airdrop terjadi di kalangan pendukung aset kripto.

Banyak situs dan platform internet mengkhususkan diri pada dan memberikan informasi menyeluruh tentang Crypto Airdrop.

Mengapa Anda Harus Menggunakan Crypto Airdrop

Uang crypto bukanlah hal baru. Namun, masih banyak orang yang belum memanfaatkannya. Industri crypto berkembang dan menjadi lebih banyak digunakan.

Ada berbagai jenis cryptocurrency yang dikembangkan dengan tujuan mengungguli mata uang sebelumnya.

Pencarian Populer

Cryptoultraman - Cara Mengikuti Airdrop Crypto - Cara Menggunakan Airdrop Crypto - Cara Mendapatkan Airdrop Crypto - Airdropalert - Cara Daftar Airdrop Crypto - Cara Bermain Airdrop Crypto - Airdropsalert - Airdropbob - Cara Mendapatkan Airdrop Crypto Gratis - Cara Mencari Airdrop Crypto -

1 2 3Next page
Back to top button