Cara Trading dan Tips Trading Inverted Hammer

Warnatech.com – Banyak yang belum mengetahui cara trading dan tips trading Inverted Hammer, hal ini perlu kita pahami sebelum trading dengan inverted hammer adalah pola ini tanda adanya sinyal pembalikan harga, bukan sinyal untuk enty buy.

Jadi, anda memerlukan indikator lain untuk melakukan entry point atau mengambil posisi dalam perdagangan. Coba perhatikan gambar chart harga berikut:

Untuk memulai perdagangan menggunakan pola inverted Hammer, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa grafik harga aset perdagangan yang Anda pilih sedang turun.

Setelah itu, pastikan inverted Hammer candle telah memenuhi semua karakteristik esensial, seperti tidak memiliki lower shadow atau lower shadow yang dihasilkan pendek, dan body lebih kecil dari upper shadow.

Jika pola inverted Hammer telah dibuat dengan tepat, tarik garis horizontal atau garis tren pada candlestick terbuka sebelumnya dan juga gambar garis horizontal pada candlestick penutupan sebelumnya.

Jika candlestick yang dihasilkan setelah inverted Hammer menembus atau menembus garis horizontal atas, maka Anda dapat memulai perdagangan beli dan kami dapat menetapkan posisi stop loss di bagian bawah atau posisi rendah dari lilin inverted Hammer.

šŸ”„TRENDING:  Apa itu Perbedaan Aktiva dan Pasiva

Kesenjangan antara garis horizontal yang lebih tinggi dan lebih rendah dapat digunakan sebagai level pengambilan untung untuk saat ini.

Tips Trading dengan Inverted Hammer

Untuk keberhasilan trading Inverted Hammer, ada beberapa panduan sebagai berikut:

Tips pertama, Gunakan Kombinasi Support

Inverted Hammer selalu muncul saat pasar sedang downtrend. Jadi, level support bisa menjadi kombinasi terbaik untuk meraih untuk untung dengan menggunakan level support.

Support adalah batas bawah atau area terendah sebuah pergerakan harga. Semakin dekat candle inverted hammer dengan level support, maka semakin valid hasilnya.

Untuk menggunakan level support dalam trading dengan inverted hammer, anda bisa menarik garis dari harga terendah sebuah chart, lalu pastikan candle berikutnya menembus level support tersebut untuk melakukan entry buy.

Anda juga bisa melakukan entry posisi buy ketika inverted hammer closing di area support.

Pencarian Populer

Difference Between Hammer And Inverted Hammer - Shooting Star Vs Inverted Hammer - Red Inverted Hammer Candlestick - Red Inverted Hammer - Inverted Red Hammer Candlestick - Inverted Red Hammer - Inverted Green Hammer - Hammer Vs Inverted Hammer - Hammer And Inverted Hammer Together - Green Inverted Hammer - What Does Inverted Hammer Indicate -
šŸ”„TRENDING:  Cara Mendaftarkan Lazada Paylater Terbaru

Isi Artikel

1 2Next page
Back to top button